Tidur Tanpa Baju Lebih Baik Untuk Kesehatan


Periset dan dokter merekomendasikan ketelanjangan, menekankan bahwa lebih baik dalam hal kesehatan bagi pria atau wanita setelah mereka menemukan bahwa tidur bugil meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bakteri dan bakteri di dalam tubuh.

Menurut sebuah studi medis baru-baru ini yang diterbitkan oleh surat kabar "Daily Mail" orang Inggris tidur # orang ketagihan menyebabkan dia lebih banyak beristirahat dan mengurangi kebiasaan bangun tidur pada malam hari, dan menyebabkan # mengatur suhu kulit dan kulit, saat mengenakan pakaian di malam hari untuk # membiakkan bakteri dan kuman Yang Anda temukan di kehangatan tempat tidur sesuai suasananya.

Studi tersebut juga menyimpulkan bahwa seseorang tidur nyenyak di tempat tidur untuk menghidupkan kembali sistem kekebalan tubuh , sementara Daily Mail melaporkan bahwa hanya 12 persen orang Amerika yang tidur nyenyak, menurut survei National Sleep Institute di Amerika Serikat .

Dokter dan periset mengatakan bahwa tipe tubuh tubuh adalah suhu tubuhnya turun di malam hari, dan dokter mengatakan orang tua adalah orang-orang yang mendapat manfaat dari hipotermia. Sedangkan untuk tidur, para periset mengatakan bahwa suhu tubuh yang tinggi menyebabkan tidur sebentar dan bangun dari waktu ke waktu. Di malam hari

Para periset juga menemukan bahwa menjaga tubuh tetap dingin di malam hari juga meningkatkan metabolisme tubuh .

Menurut sebuah survei yang dilakukan di Inggris oleh Daily Mail, 57 persen orang Inggris yang tidur nyenyak mengatakan bahwa mereka hidup dalam kehidupan pernikahan yang bahagia, sementara hanya 48 persen dari mereka yang tidur dengan piyama mengatakan bahwa mereka menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia . Dibandingkan dengan 43% di antara mereka yang memakai pakaian malam biasa, turun menjadi hanya 38% di antara jenis pakaian lainnya saat tidur malam hari.

0 Response to "Tidur Tanpa Baju Lebih Baik Untuk Kesehatan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel